CARI LEWAT GOOGLE



SUARA HATI INSAN CATUR





Openings Encyclopedia 2008, Acuan Terbaru Teori Opening Para Grandmaster Dunia

Chessbase, perusahaan software house dari Jerman ini selalu berkomitmen memproduksi software-software unggulan untuk para insan catur dunia. Selain produk andalan Fritz 11, Shredder 11, Mega Database 2008, Fritz Power Book 2008, Seri Chessbase Magazine, ada satu lagi produk Chessbase yang menurut saya sangat penting yaitu OPENING ENCYCLOPEDIA 2008. Seperti judulnya, produk ini adalah kumpulan semua TEORI OPENING yang pernah ada yang pernah dibahas oleh para Grandmaster top dunia. Jadi bisa dibayangkan betapa pentingnya! Kita bisa mempelajari semua opening yang ada (termasuk PERKEMBANGAN TEORI OPENING TERBARU) dengan relatif lebih mudah dan interaktif dengan produk hebat ini.

Produk yang dikemas dalam 1 (satu) keping DVD ini memang memuat semua TEORI OPENING yang dibutuhkan oleh pecatur. Produk ini jelas lebih lengkap dan interaktif daripada buku-buku tradisional macam BCO, NCO, MCO atau bahkan ECO (meskipun Sahovski pembuat ECO juga mengeluarkan edisi digital, hanya kita banyak yang tahu kalo produk-produk Sahovski seperti Seri INFORMATOR, ECO, dll. TIDAK ADA ANALISA BERUPA KALIMAT alias hanya simbol-simbol belaka, sehingga kita kurang bisa menggali latar belakang suatu opening dan lain-lain dari terbitan Sahovski).



Berikut fitur-fitur Opening Encyclopedia 2008 yang sengaja saya biarkan dalam bahasa Inggris dan saya ambil dari situs resminya :
The ChessBase Opening Encyclopaedia 2008 includes complete coverage of all opening lines and is the optimal starting point for openings training. Many well-known specialists have made contributions in their field of expertise, such as Anand, Dautov, Dr Huebner, Yusupov, Korchnoi, Krasenkow, Marin, Nunn, Ribli and Rogozenko. For each of the 500 EXO codes there is at least one opening survey making the database the ideal tool for building up a comprehensive opening repertoire. The games database includes 3 million games, about 78.000 of them with annotations. Furthermore, the CD contains a separate directory with 346 (64 are new) special theory databases from the ChessBase Magazines. *more than 3 million games, all featuring ECO codes *more than 78,000 of them annotated *more than 4,300 opening surveys *access to the games with a big opening key *349 special theory databases *big tree of all games for quick overview and statistics *Comes complete with ChessBase 9 Reader allowing you to use this as a standalone program (i.e requiring the user to own no other chess software). Can also be used in conjunction with Fritz/Shredder/Junior/Hiarcs or with ChessBase 9 (for fuyll functionality).
System requirements:

Pentium Prozessor 300 MHz or higher, 64 MB RAM, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, DVD-ROM drive, mouse, sound card.

Harga resmi dari produk ini adalah £74.99 / 99,90 € / 123,41 $.

Lebih lengkap tentang produk super keren ini dilakan akses di alamat :
http://www.chessbase.com/shop/product.asp?pid=372

Kayaknya para master kita harus punya produk hebat ini ya.

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2018, allright reserved.