CARI LEWAT GOOGLE

SUARA HATI INSAN CATUR

Rybka 2.3.2 vs Naum 3.0, Pergulatan Alot 2 Engine Catur Super Top Di Dunia, Naum Terkapar Di Kaki Rybka

Bagi para pecinta engine catur, partai antar engine seperti yang saya sajikan dalam posting saya hari ini, semoga bisa sebagai pengobat rasa rindu. Rybka sudah sangat terkenal sebagai engine catur yang sering juara dan sulit dikalahkan dalam dwi tarung. Naum adalah engine yang relatif lebih muda tapi kemampuannya mengagumkan (Dalam kejuaraan terbaru antar engine berhasil menyamai Rybka alias menjadi juara bersama). Dalam dwi tarung tidak resmi antar 2 engine ini (Rybka 2.3.2a vs Naum 3.0) bisa dilihat bahwa Rybka tidak bisa menang dengan sangat telak. Ini membuktikan bahwa engine Naum pantas disejajarkan dengan engine-engine catur elit dunia lainnya. Berapa skornya? Penasaran? Baca terus... dan jangan lupa DOWNLOAD PATAINYA.

Beberapa waktu yang lalu dalam kejuaraan antar engine Naum berhasil menyamai Rybka. Tapi apa iya Naum mampu mengimbangi Rybka. Oleh karena itulah saya penasaran dan akhirnya hasilnya postingan ini. Pergulatan antar 2 engine 'beken' ini memang berlangsung sangat seru. Dari 58 partai yang disajikan Rybka menang dengan score 37.5 - 20.5.

Partai terpanjang dicapai dalam 131 langkah (Naum-Rybka) Rybka menang. Dan partai terpendek 26 langkah Pembelaan Hindia Nimzo dengan hasil remis. Partainya seru-seru. Jadi sayang banget kalo musti dilewatkan.

Wis langsung saja ya. Download Dwi Tarung Rybka 2.3.2a vs Naum 3.0 silakan sedot KLIK DI SINI.

Lain waktu akan saya postingkan duel antar engine-engine terkemuka lainnya. Semoga saya selalu ada waktu untuk mengupdate blog ini. Doakan ya.

Berikutnya saya ingin memposting Rybka 2.3.2a vs Strelka 1.8, Naum 3.0 vs Hiarcs 11.2, Naum 3.0 vs Fritz 11, Zappa Mexico vs Strelka 1.8, dan lain sebagainya.
Jadi pantengin terus blog ini ya!

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2017, allright reserved.