CARI LEWAT GOOGLE

SUARA HATI INSAN CATUR

Analisa Partai 003: GM Peter Svidler vs GM Ivan Cheparinov Bercanda Dengan Maut Pada Pertikaian Sengit Dalam Sisilia Najdorf Serangan Keres

Sejak analisa partai GM Susanto Megaranto melawan GM Kiril Georgiev pada Kejuaraan Dunia di Kanty-Mansysk Rusia tahun 2007 yang lalu, sudah lama saya tidak memposting analisa partai yang top markotop dalam blog ini. Dalam posting hari ini saya akan sajikan partai yang sangat menarik antara GM Peter Svidler (Rusia) melawan GM Ivan Cheparinov (Bulgaria) pada Kejuaraan Eropa Ke-15 di kota Kreta Yunani tahun 2007 silam. Dalam pertarungan yang sangat seru ini anda bisa melihat kedua pemain saling mengorbankan buah catur (dilempar-lemparkan, dibuang-buang). Dan puncaknya adalah ketika Svilder mengorbankan (baca menukar) menterinya dengan 2 perwira hitam. Pertikain ini menggunakan jurus super maut SISILIA NAJDORF SERANGAN KERES yang super tajam, setajam silet.

Sisilia Najdorf Serangan Keres agak jarang dimainkan dibandingkan dengan Sislia Najdorf Serangan Inggris. Tapi kalo ditonton, serangan Keres ini dijamin lebih seru dan dijamin menegangkan dan bisa untuk sport jantung. Korban dibalas korban, ancam balik mengancam banyak terjadi dalam partai Svidler-Cheparinov yang saya sajikan kali ini.

Tidak banyak kata, langsung saja pada tujuannya. DOWNLOAD PARTAINYA. OK?

Bagi yang ingin analisa lengkapnya (file berbentuk RAR bisa dibuka dengan program WINRAR dan setelah dimekarkan menjadi dokumen berbentuk PDF, bisa dibuka dengan program Acrobat Reader atau Foxit Reader atau yang pembaca PDF lainnya) silakan langsung saja download dokumen partai digitalnya Klik Di Sini.
Kalo sudah download, kasih komentar ya!

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2017, allright reserved.