CARI LEWAT GOOGLE

SUARA HATI INSAN CATUR

Download : Katalog Catur 2008 Terbaru Dari Toko Catur di Inggris, Sayang Kalo Dilewatkan!

Ingin melihat buku-buku catur terbaru? ingin melihat buah catur, jam catur yang tercanggih dan terbaru? Mau lihat software-software catur yang paling gress seperti Fritz11, Power Books 2008, Mega Database 2008 dan lain-lain produk catur. Anda bisa mendownloadnya sekarang juga! Sayang sekali lho kalo dilewatkan.

Dalam katalog kita bisa melihat buah catur yang terkenal dipakai oleh para grandmaster pada kejuaraan-kejuaraan besar di dunia seperti buah catur Staunton yang berkualitas dunia. Ada tipe Staunton Ultimate, Staunton Elegan, Imperial Set, Papan Catur Ebony. Ada juga papan catur Capablanca, Najdorf Set, Roosewood Set, Steinitz Set yang indah dan bikin ngilar bagi kita untuk memiliki.





Bahkan ada buah+papan catur yang mini/portable. Juga ada buah catur yang raksasa sebesar orang. Ada mesin catur (komputer mini) Excalibur dan Mephisto. Terdapat juga papan catur NOVAG yang bisa melangkah otomatis serta dapat direkam dalam komputer.

Ada informasi tentang sotfware catur seperti Frizt11, Rybka 2.3.2a, Deep Rybka (Rybka untuk komputer multi prosesor), Power Books 2008, Mega Database 2008 (berisi 3.8 Juta Partai !), Pocket Frizt2, Endgame Turbo (Nalimov Tablebase untuk Ending), Shredder 11, dll.

Buku-buku baru juga muncul di katalog ini. Ada buku elektronik dan buku cetakan. Buku elektronik seperti Chess Informant (Informator) Digital No.1-91, 92-99, ECO A,B,C,D,E versi digital, StarBase (database berisi 4.5 juta partai), Chess Assistant Produk dari Convekta, dan lain sebagainya. Buku catur terbaru sangat lengkap dari anak-anak sampai dewasa, dari opening, taktik, strategi, psikologi sampai ending.

Informasi jam catur juga komplit di sini. Mulai yang kayu (analog) yang murah sampai digital yang mahal tersedia. Pokoknya komplit plit plit....

Download Gratis! Klik Di Sini

Selamat menikmati KALALOG CATUR 2008!

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2017, allright reserved.