CARI LEWAT GOOGLE



SUARA HATI INSAN CATUR





Very Special Posting, Download Partai Para Raksasa-Raksasa Catur, Partai Mega Grandmaster Dengan ELO Rating 2700 Ke Atas

Hari ini saya postingkan sesuatu yang spesial untuk para pengunjung blog ini. Hari ini teman-teman akan bisa melihat partai-partai para Mega Grandmaster (GM dengan ELO rating di atas 2700). Bagaimana para pecatur-pecatur sakti ini memainkan buah-buah catur. Teman-teman bisa melihatnya sendiri dengan mendownload partainya yang spesial saya persembahkan untuk para pecinta catur di mana saja berada. Partai saya olah dan ambilkan dari koleksi database pribadi saya. Jumlah partainya 3269 partai (mulai tahun 1980 sampai dengan yang terbaru Linares 2008). Di database ini anda semua akan bisa melihat pemain catur elit dunia beraksi seperti GM Garry Kasparov, GM Vladimir Kramnik, GM Viswanathan Anand, GM Veselin Topalov, GM Peter Leko, GM Magnus Carlsen dan ratusan GM yang paling hebat di kolong jagat ini. Penasaran dan tidak sabar? Segera download DATABASE CATUR LANGKA ini. Linknya ada di bawah.

Dalam database ini anda bisa menyaksikan mulai dari dwi tarung yang dramatis dan melelahkan antara GM Anatoly Karpov (semasa jayanya) Versus GM Garry Kasparov. Juga anda bisa memainkan partai-partai hebat dari kejuaraan catur elit tingkat dunia dengan kategori tertinggi dalam catur seperti Linares, Dortmund, Melody Amber, Corus Wijk Aan Zee, dan puluhan turnamen GM elit lainnya yang berhadiah sangat besar sampai Miliaran Rupiah (bayangkan!).

Grandmaster-grandmaster Super biasa dengan ELO Rating 2600-an tidak dimasukkan dalam jajaran database ini. Kisah-kisah GM Garry Kasparov (Rusia) semasa jayanya bisa anda simak, perjuangan GM Viswanathan Anand (India) untuk meraih rating puncak (pernah di atas 2800), bagaimana GM Vladimir Kramnik (Rusia) mencapai puncak kejayaannya dengan melibas seniornya GM Garry Kasparov, Perjuangan GM Veselin Topalov (Bulgaria) dalam merebut juara dunia catur, dan belasan kisah-kisah spektakuler dari para GM elit akan bisa anda mainkan di depan anda semua.

Sudah, saya tidak banyak kalimat dalam posting ini. Langsung saja didownload partainya ya. Semoga posting spesial akan bisa memuaskan para pengunjung blog ini.

Bagi yang tidak sabar, langsung saja download database partai langka ini dengan KLIK DI SINI (filenya dalam bentuk RAR, dapat dimekarkan dengan Winrar dan hasilnya berupa file PGN dan dapat anda mainkan dengan segala jenis program catur seperti Fritz, Chessmaster, Arena, dan lain sebagainya).

Selamat mendownload dan menikmati pergelaran partai-partai catur hebat nan langka di depan komputer anda.

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2018, allright reserved.