CARI LEWAT GOOGLE



SUARA HATI INSAN CATUR





Download Buku Katalog Catur Elektronik 2009, Informasi Paling Gress Tentang Produk-Produk Catur Dunia

Sebagai insan catur, tentunya kita ingin selalu mengetahui informasi terbaru seputar sarana dan pra sarana catur untuk berlatih, belajar bahkan bertanding catur di turnamen. Sarana ini bisa berupa buku-buku, majalah, buah dan papan catur, jam catur, papan peraga (bagi pelatihan atau untuk pertandingan) sampai yang canggih seperti software-software catur, papan catur elektronik, perangkat catur mobil (bergerak) dan lain-lain. Semua sarana ini tentu untuk kemajuan dan kelancaran kegiatan catur kita. Pada kesempatan ini, saya sharingkan link download BUKU/KATALOG CATUR 2009 FULL COLOUR berupa format digital (PDF) yang bisa dibuka dengan program Adobe Acrobat Reader, Foxit Reader atau program pembaca file PDF lainnya. Bagi yang memiliki printer berwarna bisa juga mencetaknya. Sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Link download ada di bawah, selamat mendownload.

Di dalam KATALOG ini ada ribuan informasi tentang segala sarana yang anda butuhkan untuk kegiatan catur. Informasi mengenai buku-buku catur terbaru misalnya buku Mark Dvoretsky terbaru yang banyak mendapatkan pujian DVORETSKY'S ANALYTICAL MANUAL setebal 420 halaman yang membahas aspek kalkulasi, analisa catur dan psikologi catur bisa anda dapatkan di sini. Ada pula informasi tentang jam catur digital terbaru buatan DGT. Info software catur terbaru dan harganya sekalian (yang versi original) seperti Deep Fritz 11, Chessbase 10, Mega Database 2009 , Rybka 3 sampai Pocket Fritz 3 (untuk PDA) dan lain-lainnya akan bisa anda dapatkan di katalog ini. Jika anda ingin tahu harga asli (dari produsennya) dari jam catur ANALOG/DIGITAL yang sering anda pakai sehari-hari, bisa pula anda intip di buku elektronik ini.


Buah-buah dan papan catur pilihan kuailtas 1 standar internasional maupun yang bentuknya aneh-aneh dan sering digunakan dalam turnamen catur tingkat dunia ada di buku ini. Video-Video Tutorial Catur buatan Chessbase pun (sering disebut dengan FRITZ MEDIA SYSTEM) juga terdapat dalam majalah elektronik setebal 46 halaman (jika dicetak) ini, termasuk Chessbase Training CD (belajar teori catur) yang terbaru secara interaktif. Karena sekarang ini adalah eranya belajar catur dengan media elektronik/komputer seperti ini. Jika tidak mau mengikuti perkembangan, kita pasti akan jauh tertinggal oleh para pesaing. Ibaratnya mereka sudah naik mobil (atau bahkan pesawat terbang), kita masih menggunakan sepeda motor (atau yang lebih parah sepeda pancal or jalan kaki sekalian). Jadi jangan berharap kita akan bisa menang dengan mereka.

Pokoknya segala sarana catur pasti akan bisa anda lihat di katalog ini, tanpa harus mendatangi toko-toko peralatan catur (yang hanya ada di luar negeri). Dengan melihat-lihat katalog, anda serasa hadir di toko-toko catur ini (TOKO ASLINYA ADA DI KOTA LONDON -INGGRIS). Biar tidak banyak kata, bagi yang tidak sabar ingin mendownload KATALOG CATUR DIGITAL 2009 (besar file PDF 6 MB) langsung saja menuju ke TKP dengan KLIK DI SINI.

Banyak sarana catur tidak menjamin jadi juara catur lho! Ya nggak?

GENS UNA SUMUS.

 
  • ©Blog Komputer Catur 2007-2018, allright reserved.